About this blog

Wali - Doaku Untukmu Sayang

wali band

kau mau apa, pasti kan ku beri
kau minta apa, akan ku turuti
walau harus aku terlelah dan letih
ini demi kamu sayang

reff:
aku tak akan berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi
bahkan bila aku mati
ku kan berdoa pada iIlahi
tuk satukan kami di surga nanti

tahukah kamu apa yang ku pinta
di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

repeat reff

(Tuhan tolong aku, jaga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)

repeat reff

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video

powered by lirik lagu indonesia

Pages

Wednesday, April 27, 2016

JR---> menu makan

 




























❤ Terima Kasih Kerana Sudi Membaca Entry Saya..Tinggalkan Link Anda..Saya akan Cuba Menjejakinya..❤

5 pesanan:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

padgettjacson said...

How to make a cheap titanium steel shell with a
This alloy is lightweight and it titanium headers has race tech titanium a range of qualities such as the overall titanium framing hammer performance. For titanium security example, it has a long lasting lasting micro touch hair trimmer

stedded said...

g579t3nhsbm556 Panty Vibrators,dildo,sex chair,sex toys,dual stimulator,male sex toys,dog dildo,women sexy toys,sex chair u980b2cptem899

sasha said...

xj269 veja scarpe uomo,timberland helsinki,vessi スニーカー,danner kengät,vivobarefoot belgium,gaborsko,clarks outlet,clarks boty,groundies barefoot il190

Anonymous said...

e392g1mndbe357 www.fakebag2023.ru e147n5dbfkz927

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...